Persebaya Tak Ada Guna Teruskan Kompetisi


Foto dok.

 
Sabtu, 06 April 2013 08:23:31 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Mantan Chief Executive Officer (CEO) Persebaya, Gede Widiade menilai, Bajul Ijo tak ada untungnya meneruskan kompetisi Indonesian Premier League (IPL). Bahkan, menurut Gede, biar pun Persebaya juara IPL, hasilnya akan sama saja.

"Persebaya ini hampir 90 persen force majeure. Hasil KLB PSSI menyebut, Persebaya tidak masuk dalam kompetisi tertinggi PSSI tahun depan," urai Gede.

"Mau dilanjutkan pun apa manfaatnya? Tidak ada. Biarpun Persebaya juara satu tetap tidak ada. Manfaatnya hanya olahraga saja," lanjut pengusaha sukses di Jakarta ini.

"Kalau Persebaya tidak didiskriminasikan oleh PSSI, saya akan mati-matian untuk Persebaya dengan segala cara. Sekarang, kalau status hukum Persebaya tidak diakui PSSI, mau ngapain lagi kita?," tegas Arek Wonokromo ini

Gede menganggap, saat ini sepakbola Indonesia masih dalam masa euforia KLB. "Setiap pembicaraan pasti ingin saling menyakitkan, saling menjatuhkan. Ini yang tidak dewasa di Indonesia. Kenapa sih tidak win-win solution, saling rangkulan," ucapnya.

"Kalau memang divisi utamanya ada 500, kenapa tidak 500 saja. Negara Indonesia itu besar sekali. Inilah, kedewasaan pemimpin kita ternyata tidak mencerminkan jabatan yang mereka sandang," sesal pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini. [sya/but]

No comments:

Post a Comment

kebutuhan hasrat lelaki