BAT mouse, ini dia mouse pertama yang bisa mengambang


Tahukan salah satu penyebab Carpal tunnel syndrome (CTS) karena pergelangan tangan kita selalu menekan bagian meja yang keras, walaupun sudah menggunakan busa, tetap saja penyakit ini kadang sudah dihindari untuk siapapun yang kerjaannya di depan komputer terus. Solusinya? Mungkin Bat Levitating Wireless Computer Mouse adalah solusinya karena mouse ini memungkinkan pergelangan tangan sama sekali tidak akan menyentuh permukaan meja atau lainnya. Kok bisa?

Rahasianya ada pada sistim magnit yang digunakan sehingga membuat mouse bisa mengambang (floating) sedikit diatas permukaan dan membuat pergelangan tangan tidak akan menyentuh bagian meja. BAT mouse ini terdiri dari 2 bagian yaitu bagian bawah yang merupakan base dan mouse itu sendiri.
Teknologinya sendiri bukanlah hal baru tetapi diterapkan di sebuah mouse mungkin inilah yang merupakan hal baru.
Secara teori dimana pergelangan tangan tidak akan menekan sesuatu, seharusnya memang BAT mouse ini bisa jadi solusi untuk mencegah penyakit CTS.
Saat ini sedang dilakukan produksi pertamanya dan kalau semuanya sudah sempurna maka kita ada kemungkinan bisa punya mouse mengambang ini.
 
 
 
Sumber berita
BAT levitating mouse enters pre-production phase

No comments:

Post a Comment

kebutuhan hasrat lelaki