Saklar lampur dengan Wifi dan Gesture Control


Semakin lama semakin mudah dan semoga murah untuk bisa punya rumah yang bisa mengontrol lampu dan lainnya melalui ponsel. Ube WiFi Connected Smart Light Dimmer adalah saklar lampu dengan koneksi Wi-Fi yang diklaim pertama punya fungsi dimmer di dalamnya.

Sama seperti yang ada pada produk sejenis seperti WeMo Light Switch, dengan mengganti saklar lampu biasa dengan yang satu ini berarti kita bisa mengontrol lampu melalui ponsel (iOS dan Android) baik melalui koneksi Wi-Fi atau internet. Saklar Wi-Fi ini juga punya disain unik dimana kita bisa menerangkan atau menggelapkan lampu hanya dengan sentuhan tangan ke permukaan saklar (biasa dimmer menggunakan tombol putar).
Untuk menerangkan lampu, cukup sentuh permukaan dan geser jari ke atas atau ke bawah untuk membuatnya gelap.
Kelebihan lainnya yang ditawarkan Ube Dimmer ini juga pada aplikasi yang diinstal di ponsel dimana punya fitur gesture untuk fungsi dimmer dan ini juga diklaim jarang ada di aplikasi sejenis.
Ube Dimmer nantinya dikeluarkan dalam 2 versi, versi premium seperti diatas (punya gesture control) dan satu lagi versi saklar biasa yang harganya US$ 20 lebih murah.

 
Sumber berita
Ube WiFi Connected Smart Light Dimmer

No comments:

Post a Comment

kebutuhan hasrat lelaki