Teknologi QR Code membuat belanja celana jeans lebih mudah dan cepat


Kebanyakan pria, termasuk kami paling malas kalau harus beli pakaian atau celana mengingat kita harus mencari-cari ukuran yang pas di tumpukan rak atau musti cari SPG untuk menanyakan apakah ukurannya ada atau tidak. Hointer adalah sebuah toko celana jeans yang menjanjikan para pelanggannya (pria khususnya) dapat belanja tanpa harus repot dalam urusan mencari ukuran celana sampai urusan membayar.


Dengan bantuan teknologi QR code yang dipasang di setiap celana yang dipajang maka kita akan dengan mudah belanja celana di toko ini. Di toko ini semua jenis dan merek celana jeans akan dipajang satu per satu dan kita tidak akan melihat adanya tumpukan celana di rak.
Ketika kita lihat ada yang disukai, ambil ponsel anda dan scan QR Code yang ada kemudian dalam hitungan detik akan semacam aplikasi dan kita bisa memilih ukuran celana yang diinginkan.
Setelah itu di layar ponsel akan muncul no. kamar pas (fitting room) untuk kemudian kita tinggal harus menuju ke kamar pas tersebut dan di dalamnya sudah akan tersedia celana jeans yang diinginkan sesuai ukuran.
Kalau cocok, kita juga bisa langsung bayar dengan menggunakan kartu kredit karena di dalam kamar pas juga terdapat alat pembayaran kartu kredit tetapi kalau tidak suka cukup masukkan celana ke tempat yang telah disediakan.
Dengan sistim ini maka ada 2 hal yang bisa dilupakan, pertama dalam urusan mencari ukuran celana apakah ada atau tidak stoknya, kedua kita tidak perlu mengantri dalam membayar. Asik kan?
 
Sumber berita
Jeans store uses QR codes to make shopping easier for men

No comments:

Post a Comment

kebutuhan hasrat lelaki